HIDUP SUSAH SETELAH PENSIUN KARENA TIDAK BERINVESTASI DI USIA PRODUKTIF

HIDUP SUSAH SETELAH PENSIUN KARENA TIDAK BERINVESTASI DI USIA PRODUKTIF 

Setiap orang berharap jika kelak dimasa tua setelah pensiun ingin hidup tenang dan tanpa membebani orang lain termasuk anak sendiri, tapi bagaimana caranya agar masa tua bisa hidup tenang dan bahagia.

Sebagai mahluk berakal budi dan yang beriman kepada Tuhan pastinya dengan berbuat baik terhadap sesama, tidak merugikan orang lain, mendidik anak dengan baik, memberikan pendidikan yang baik buat anak, menghormati sesama manusia, rajin bekerja, dan tidak kalah penting menyisihkan penghasilan untuk berinvestasi

Tetapi kenyataan setelah pensiun, hanya 1% yang benar-benar bisa menikmati hidup dengan tenang padahal sudah bekerja sejak usia muda sekitaran 20 tahunan, sisanya masih harus kerja keras, masih harus tergantung dengan orang lain seperti survei dibawah ini

survey pensiun limra

Menurut Lembaga Survey LIMRA (Life Insurance Marketing Research Association);
Responden adalah orang yg usia awal bekerja 20 tahun dan pensiun di usia 60 tahun. Persentase penduduk setelah 40 tahun bekerja adalah sbb:
49% Bergantung orang lain
29% Meninggal
12% Bangkrut
5% Masih bekerja
4% Mandiri
1% Kaya

masih kerja keras usia tua

Sebelum kejadian survei diatas benar benar kita alami, sebaiknya kita persiapkan diri dengan melakukan persiapan dana untuk Pensiun anda mulai sekarang supaya Anda Mandiri secara Keuangan pada usia non produktif.

Ada beberapa tempat berinvestasi yang dapat dilakukan semacam usia produktif antara lain:

  1. Tabungan
  2. Deposito
  3. Emas
  4. Reksadana
  5. Saham
Perbandingan Berinvestasi

 

Salah satu tempat berinvestasi di saham dengan menabung saham Pt.Unilever Indonesia hanya dengan 11jt menjadi 3.2 Miliyar selama 25 tahun

Unilever Indonesia
Unilever Indonesia
nabung saham unilever indonesia
menabung saham Unilever Indonesia

 

Yang mempersiapkan masa depan untuk pensiun akan menikmati masa pensiun dengan bahagia tanpa memikirkan hal hal yang prinsip hidup, tinggal menikmati masa tua bersama pasangan yang sudah tua jika perlu akan mati bersamaan di dalam Tuhan artinya jika mati masuk sorga dengan syarat bertobat dan percaya kepada sang Pencipta Alam semesta yaitu Juruselamat.

Disamping investasi yang sudah di lakukan pada saat masa produktif dan akan di nikmati pada saat pensiun tentu dengan komitmen bulat dan konsisten dan di lakukan dengan investasi yang benar karena penawaran investasi sangat banyak yang penawaran Investasi bodong yang sangat merugikan.

 

INVESTASI BODONG

Kami dari Gemesin Asia charts memberikan edukasi mengenai pasar modal saham untuk berinvestasi yang baik dan benar dengan keilmuan yang benar dan sekuritas yang sudah kompenten di bidangnya.

kami melakukan seminar-seminar gratis dan workshop setiap hari dan memberikan rekomendasi saham dan memberikan edukasi bahwa berinvestasi di pasar modal saham ini adalah aman, dan diawasi pemerintah dalam hal ini Ojk.

Silahkan datang dan ke kantor kami dan di Millenium Centennial Center Lt.40 kav.25 Jakarta bergabung bersama kami akan mendapatkan keilmuan dari Gemesin Asia Chart dan bisa bertrading setiap hari dengan keilmuan yang baik dan benar sehingga dimasa pensiun nanti akan menerima manfaat demi kebahagiaan dan meningkatkan jumlah yang bahagia di masa pensiun nanti bisa melampui dari survei dari Limra.

bahagia setelah pensiun

 

 

Terkait:

Gemesin Asia Charts Edukasi Pasar Modal Menabung dan Bertrading Saham di Margonda Depok Hub;08121946373

Jual Sofware Trading Saham Dapatkan Seminar dan Workshop Dari Asia Charts Indonesia di Jakarta Barat

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *