Dengan Mujizat Pasti Sembuh, Dengan Melakukan Mujizat belum tentu Sembuh

Dengan Mujizat Pasti Sembuh, Dengan Melakukan Mujizat belum tentu Sembuh

mujizat dan doa
mujizat dan doa

2 Korintus 12:12
Segala sesuatu yang membuktikan, bahwa aku adalah seorang rasul, telah dilakukan di tengah-tengah kamu dengan segala kesabaran oleh tanda-tanda, mujizat-mujizat dan kuasa-kuasa.

Saat ini dunia sedang goncang, pemerintah dan negara-negara di dunia tersentak negara maju sampai negara miskin,para ahli orang pintar orang hebat orang kaya bahkan orang miskin sangat kwatir melihat pandemic coronavirus covic-19 yang virusnya sendiri tidak kelihatan bukan seperti nyamuk atau lalat bisa di tepuk langsung mati.

Banyak orang yang berdoa, semua agama memohon ke tuhannya masing-masing berharap dengan segera mengirimkan mujijzat untuk meleyapkan virus ini, dan dari kalangan kristen sendiri para pendeta, pastor sintua, rohaniwan,bapak-bapak gereja berdoa dan seolah olah mendemo tuhan untuk segera melenyapkan si virus ini,karena dengan virus ini sendi sendi ketahanan ekonomi tergoncang juga sudah banyak ratusan ribu meninggal dengan sia-sia.

Bahkan ada pendeta – pendeta dari gereja tertentu gereja besar yang pengikutnya banyak dengan sesumbar mengatakan akan menghardik coronavirus covid-19 seperti Tuhan Yesus menghardik angin topan, wouuu…keren padahal sesuai dengan ayat diatas 2 korintus 12:12 siapa saja sih di alkitab yang melakukan mujizat para Nabi seperti nabi Elia, Yesus sendiri untuk menggenapi nubuatan di perjanjian lama Yesaya 29:18-19
Pada waktu itu orang-orang tuli akan mendengar perkataan-perkataan sebuah kitab, dan lepas dari kekelaman dan kegelapan mata orang-orang buta akan melihat, orang-orang sengsara akan tambah bersukariadi dalam Tuhan, orang-orang miskin diantara manusia akan bersorak sorak di dalam yg Mahakudus Allah israel

Dan Rasul melakukan mujizat untuk membuktikan kerasulan mereka, karena injil diberitakan perlu show of power karena alkitab belum selesai di tulis, dan bahkan Rasul saat itu bisa menghidupkan yang mati dan mematikan yang hidup baca kisah ananias dan safira, saat ini tuntunan dan pedoman sudah ada Alkitab ditangan kita yang menjadi patokan sesuai dengan satu-satunya Firman Tuhan yang tidak boleh ditambah atau dikurangi.

Jadi jika masih ada orang yang berkata berjumpa dengan Tuhan, berbicara dengan Tuhan, melakukan mujizat, bahkan ada pendeta bisa naik kesorga dan turun keneraka, jangan percaya karena jauh-jauh hari sudah dinubuatkan di Matius 24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya. dan Markus 13:21
Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau: Lihat, Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.

Jadi saat ini siapa yang bisa dan masih merasa terus melakukan mujizat mereka itu adalah pembuat kejahatan Matius 7:15-23 (TB) “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

 

Mujizat masih ada karena Tuhan yang menjawab Doa

Tuhan tidak pernah mengambil mujizat , setiap hari kita rasakan mujizat Tuhan masih bekerja didalam diri setiap orang percaya, Tuhan meluputkan kita dari malapetaka, dari musibah dari kecelakaan, dari coronavirus covid-19 itu adalah mujizat, lebih baik kita di hindarkan dari kecelakaan dari musibah dari pada kita diberi kuasa untuk melakukan mujizat,

Rasul paulus saat itu sangat banyak mendapatkan mujizat di gigit ular berbisa tidak mati, kapal karam mereka bisa selamat, namun yang bukan rasul saat itu seperti silas tidak diberi kuasa melakukan mujizat.

Setiap orang yang sudah lahir baru yang telah mengaku bertobat dan percaya dan mengimani Yesus mati bagi dia dan telah menyelesaikan dosanya di kayu salib dengan cara menghukumkan dosa itu sehingga mendapatkan kepastian mati masuk sorga, apakah tidak akan pernah bisa mendapatkan kecelakaan? tentu masih bisa terjadi kecelakaan, namun Tuhan akan sanggup memberi kekuatan bagi dia untuk merasakan penderitaan yang masih didunia ini.

Yakobus 5:16 (TB) Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.didalam doa Jemaat, Tuhan  akan menjawab doa, doa jemaat adalah seperti tubuh meminta kepada kepala, dan orang yang sudah menjadi anak Allah tidak perlu lagi ada perantara 1 Petrus 2:9
Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:

Jadi intinnya mujizat masih tetap ada dan setiap hari masih kita rasakan, namun tidak adalagi orang yang special mempunyai kekuatan melakukan mujizat,  jika sakit pergilah ke rumah sakit disana dokter dan perawat akan merawat kamu, karena obat dan peralatan medis yang canggih mereka pergunakan adalah hasil ciptaan pemikiran aku budi manusia yang Tuhan berikan.

Kiranya kasih Tuhan selalu memberikan kekuatan bagi yang sakit dan yang cacat, dan meluputkan kita dari setiap malapetaka itu adalah mujizat yang terbesar.

Maranatha

 

Penullis

Herbin Simamora

Tanggal 17 April 2020

www.mileniumasiamora.co.id

sumber youtube:GBIA GRAPHE

Bacaan Lain

Perbedaan itu Memang Tidak Sama tapi bisa menyelamatkan Jiwamu

Pensiun Dini Sejahtera Hanya Bekerja dalam 1 Tahun dapatkan Income 6 M

 

NEKAT TRADING SAHAM TANPA PLANNING DAN MONEY MANAGEMEN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *