charts ptba tgl 9 mar 2020

Bertrading Saham Harian Bersama Mora Trading

stock price
stock price

Bertrading Saham atau Investasi saham

Pada dasarnya setiap orang ingin berinvestasi hanya punya satu tujuan yaitu ingin mendapatkan hasil imbal balik apapun usahanya, dalam arti sebenarnya ingin ada keuntungan dimasa depan atau ingin mendapatkan nilai tambah dimasa depan.

Begitu juga dalam berinvestasi di saham dan bertrading saham sama punya tujuan mendapatkan hasil imbal balik atau nilai tambah dari hasil investasinya.

Dalam berinvestasi saham cenderung jangka pangjang untuk mendapatkan hasil, jika beli saham hari ini dan dibiarkan dan beli lagi dan biarkan sampai waktu tertentu bisa setahun dua tahun sampai sepuluh tahun dengan tujuan masing masing rencana pensiun atau biaya anak sekolah dan lainnya.

Membeli saham jangka panjang cenderung yang fundamentalnya bagus atau saham2 yang masuk kategori blue chip atau masuk saham saham unggulan yang LQ45.

 

Bertrading Saham Harian

Kita fokus pada bertrading harian apa tujuan kita untuk mendapatkan Untung perhari, kira kira bisa dapat cuan per hari kami dari Mora trader merekomendasikan profit konsisten antara 1%-3% perhari.

Hasil trading harian bisa untuk biaya operational sehari-hari, untuk biaya dapur sehari-hari, uang saku, dengan tehnik-tehnik yang sudah dianalisa.

Apa yang perlu dalam trading sehari-hari harus paham :

  1. Saham Apa yang harus dibeli
  2. Berapa banyak yang harus beli
  3. Harga berapa debeli
  4. Harga berapa jualnya

Kami Mora trader bertrading dengan Analisa Tehnikal, apasih analisa tehnikal adalah analisa dengan melihat saham-saham atau perusahaan kronologis atau data historinya dengan perpaduan indikator- indikator, sedangkan analisa Fundamental hanya sebagai pendukung.

break order

 

Beberapa Trading Saham jangka pendek

Scalper

Dalam Trading ini bisa kami sebut Scalper dalam bahasa pasarnya copet gerak cepat, dengan hitungan menit, dan hari itu selesai tanpa ada menginap diportofolio walau hanya untung beberapa percent.

discalper ini para trader cenderung memilih saham2 yang gorengan yang fluktuatif sangat cepat naik dan cepat turun cenderung dimonopoli oleh para bandar.

One day Trader atau Intraday Trader

Bertrading dalam hal Oneday Trader artinya para trader membeli saham pada saat malam pasang breakorder atau setelah buka pasar atau akhir sesi trading harian bisa langsung hari yang sama eksekusi profit atau bisa juga sampai hari kedua baru dilepas jika terjadi koreksi atau menunggu besok untukĀ  mendaptkan cuan yang lebih lebar bisa profit antara 1%-10% atau para trader bisa hanya ambil profit beberapa tik sesuai dengan mindset masing-masing.

chart bbri
chart bbri

Para Trader di Oneday trader lebih cenderung memilih saham yang lapis kedua mungkin harga 500-1000 perlembar saham atau bisa memiloih saham yang blue chip.

Short Term Trader

Bertrading dengan STT Short term Trader bisa dilakukan maksimal 1 minggu atau 5 hari kerja akan memilih saham-saham yang lebih aman cenderung liquit walapun hasil yang didapat tidak secepat scalper atau oneday trader sabar menunggu uptrend bertahap sampai profit yang di inginkan atau realisasikan keuntungan dalam seminggu naik naik maupun turun.

 

Swing Trader

Sebenarnya dalam analisa tehnikal yang murni adalah Swing Trading dimana posisi saham yang akan kita beli harus mencapai breakout dulu dengan harapan akan uptrend terus untuk profit yang semakin besar.

Jangka waktu dalam bertrading Swing antara seminggu sampai satu bulan 5 hari kerja-20 hari kerja sudah direalisasikan keuntungan atau kerugian loss and gain.

Saham saham yang dipilih adalah cenderung Blue chip dan LQ 45 dengan faktor keamanan yang lebih terjamin dilihat dari fundamental perusahaan yang sangat baik.

super order list
super order list

Dalam melakukan trading saham diatas baik scalper, Oneday trade, sort term trade dan swing trading semua hanya bisa tercapai jika ada Rekomendasi saham yang pasti agar dapat profit konsisten.

Pertanyaan dasar ini harus bisa direkomendasikan adalah:

  1. What to buy adalah Saham apa yang akan dibeli ada saham 699 saham/emiten
  2. How much to buy berapa banyak yang akan dibeli
  3. When to buy kapan mau dibeli
  4. When To sell Kapan mau dijual

Seperti penjelasan diatas dengan Sofware yang kami miliki yang kami namakan SRTS super rally trading system di padukan dengan Indikator-indikator dari analisa kami yang memastikan saham yang akan kita beli besok hari

Rekomendasi akan kami berikan malam hari atau pagi hari sebelum buka pasar modal indonesia seingga para follower tinggal ikutin saja dengan simple

Nama Saham, Harga Beli, Harga jual dan stop loss tinggal pasang di order masing-masing aplikasi sekuritas yang di ikutin

Demikian sekilas mengenai trading saham yang semua bertujuan untukĀ  mendapatkan hasil semoga bermanfaat

Herbin Mora

1 Juni 2020

 

Bacaan lain:

MORA TRADER SAHAM

95 % Trader Saham Rugi?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *